Menu Close

5 Rekomendasi Ankle Support yang Aman Digunakan

Ankle support atau deker pergelangan kaki sering digunakan saat pertandingan basket, muay thai, atau badminton. Fungsinya adalah memberikan perlindungan untuk pergelangan kaki, baik untuk mencegah maupun mempercepat penyembuhan cedera. Bahan dan jenisnya sangat beragam, mulai dari yang elastis hingga yang kaku. Fungsi ankle support adalah untuk mencegah cedera pergelangan kaki. Memakainya sudah menjadi hal yang umum saat ini. Para atlet bahkan sudah menggunakannya untuk latihan sejak usia muda. 

Ankle support terbaik bisa mendukung penyembuhan cedera

LP Support Extreme Ankle Support 728CA

LP Support Extreme Ankle bisa digunakan untuk mencegah cedera sekaligus penyangga pergelangan kaki yang sedang cedera. Deker engkel ini tersedia dalam berbagai ukuran dari S hingga XL, sehingga kamu bisa pilih yang paling sesuai dengan kakimu. Modelnya yang terbuka di bagian depan dan tumit membuat ankle support ini mudah dipakai dan dilepas. Kamu juga bisa memakai sepatu dengan mudah. Saat memakai alat penyangga tubuh, faktor terpenting selain fungsi adalah soal kenyamanannya. Kamu bisa mendapatkan ini di LP Support 728CA dari empat lapisan yang akan membuatnya terasa empuk saat digunakan.

Oppo Ankle Support 1001

Oppo Ankle Support 1001 adalah salah satu jenis deker engkel yang simple dan paling nyaman dipakai. Desainnya yang terbuka di bagian depan dan tumit memungkinkanmu tetap bisa bergerak bebas. Di saat yang bersamaan, sanggahan yang akan diterima pergelangan kaki, akan membantu mengurangi rasa nyeri akibat otot yang kaku atau terkilir. Ini akan membantu mempercepat penyembuhan ankle yang sedang cedera. Bentuknya yang hampir sama seperti kaus kaki dengan warna yang mirip dengan warna alami kulit juga membuat ankle support ini tidak mencolok saat digunakan, sehingga memberikan estetika yang baik.

Neomed – Ankle Smart Body Support JC-051

Neomed Smart Body Support JC 051 adalah ankle support yang dapat melindungi otot pergelangan kaki dari cedera sekaligus mengurangi nyeri di otot area tersebut. Terbuat dari bahan yang lembut, alat ini didesain agar tidak mengganggu sirkulasi darah sekaligus mencegah bau tidak sedap akibat keringat dan bakteri. Beberapa orang merasa tidak nyaman memakai ankle support karena keringat yang menumpuk di kaki. Pada deker pergelangan kaki ini, hal tersebut bisa dicegah karena memiliki sistem sirkulasi udara khusus. Far Infrared-nya juga akan memberikan efek hangat pada ankle sehingga membantu mengurangi nyeri serta memperlancar peredaran darah di area tersebut.

Neomed – Ankle Compression Sleeve JC-301

Neomed Ankle Compression Sleeve JC-301 cocok digunakan untuk orang yang mengalami atau ingin mencegah cedera karena olahraga. Ankle support ini bisa melindungi otot dengan baik, sehingga risiko nyeri bisa berkurang. Bahannya yang lembut, ringan, nyaman, dan elastis membuat alat ini juga cocok dipakai oleh ibu hamil, anak-anak, hingga lansia. Teknologi whole garment dalam pembuatannya membantu meningkatkan sirkulasi darah yang sehat di area kaki.

Family Dr Ankle Support Basic

Family Dr Ankle Support Basic dapat membantu mengurangi risiko cedera saat olahraga. Kamu bisa menggunakannya untuk berbagai jenis latihan karena deker engkel ini nyaman, empuk, dan elastis. Sehingga tidak akan mengganggu pergerakan. Terbuat dari bahan katun dan polyester, ankle support ini juga nyaman di kulit dan tidak memicu alergi di kulit. Karena sifatnya yang elastis, aliran darah di area pergelangan kaki pun tidak akan terganggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *