Menu Close

Avoskin Beauty: Skincare Lokal yang Sedang Digandrungi

Skincare lokal kini semakin bermunculan. Tiap brand skincare lokal saling menghadirkan produk skincare yang berkualitas.Salah satu produk skincare lokal yang punya kualitas baik adalah Avoskin Beauty.

Avoskin Beauty merupakan brand skincare lokal asal Yogyakarta yang hadir sejak tahun 2014. Brand skincare lokal yang satu ini langsung mampu berhasil menarik perhatian para beauty enthusiast. 

Hal ini terbukti dari review positif yang mereka dapatkan dari para beauty influencer seperti Tasya Farasya dan Suhay Salim.

Bahkan, Avoskin dimuat dalam majalah bisnis dan finansial Forbes Indonesia. Suatu pencapaian yang luar biasa, Avoskin dianggap sebagai beauty disruptor oleh banyak orang.

Yuk kenali lebih dalam tentang Avoskin dan kelebihan produk-produknya berikut ini:

1. Dibuat dari Bahan Alami 

Dalam menjalankan bisnisnya, Avoskin fokus pada satu tujuan yaitu membuat produk kecantikan lokal yang terbuat dari bahan alami. Sejak dibuat pada tahun 2014, Avoskin fokus menjadi merek skincare lokal Indonesia yang mengusung konsep green beauty. 

Avoskin selalu memprioritaskan natural ingredients dalam proses produksinya. Konsep ini berfokus dalam menciptakan produk yang aman bagi tubuh serta bagi bumi dan komunitas di dalamnya. 

2. Tidak Mengandung Bahan Beracun 

Selain berbahan alami, di tahun 2020, Avoskin berinovasi dengan menghadirkan produk dengan clean beauty concept.  Clean beauty concept berfokus pada penggunaan bahan-bahan yang tidak beracun. 

Avoskin Beauty berkomitmen untuk menghadirkan skincare yang berkualitas.

Selain itu, produk Avoskin juga alcohol free, SLS free, paraben free, fragrance free, dan silicon free. Avoskin juga telah mengantongi sertifikat BPOM. Jadi, para wanita Indonesia pun kini memiliki pilihan skincare yang dengan bahan alami dan ramah lingkungan.

3. Packaging yang Elegan 

Tak sedikit orang yang memiliki ketertarikan terhadap Avoskin karena packaging yang ditampilkannya sangat menarik. 

Sebagian besar produk dikemas menggunakan botol dan jar kaca, skincare yang satu ini terlihat sangat elegan tetapi dijual dengan harga terjangkau.

Avoskin juga peduli pada pelestarian alam dan hewan dengan menggunakan kemasan yang eco-friendly dan menciptakan produk cruelty free. Cruelty free merupakan aksi untuk tidak menggunakan percobaan pada hewan.

4. Pilihan Produk Sesuai Permasalahan Kulit 

Avoskin brand skincare lokal yang banyak diincar oleh pecinta skincare berkat produk andalannya, yaitu Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence.

Untuk saat ini, produk-produk unggulan Avoskin Beauty yang banyak orang cari diantaranya Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence, Avoskin Miraculous Refining Toner, Avoskin Miraculous Refining Serum, dan Intensive Nourishing Eye Cream

Salah satu produk skincare Avoskin yang menjadi best seller adalah Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence (PHTE). 

Produk ini hadir sebagai essence wajah dengan konsentrasi tinggi berukuran 100 ml. Diperkaya dengan ascorbic acid/ETVC, ekstrak chamomile, carrot oil dan rosehip oil, rasakan sensasi menyejukkan yang mampu membuat kulit terasa lebih lembut dan kenyal, cerah alami, dengan pori-pori wajah yang kian mengecil dari hari kehari dengan pemakaian rutin.  

5. Harga Terjangkau 

Setelah tahu manfaat dan kandungannya produk-produk Avoskin yang baik untuk kulit, bagaimana dengan harganya, ya? 

Seperti yang kita tahu, Avoskin selalu menyuguhkan produk-produk yang harganya relatif terjangkau. Misalnya untuk produk best seller Avoskin yaitu Avoskin Miraculous Refining Toner

Jika dibandingkan dengan exfoliating toner dari brand luar negeri untuk ukuran 100 ml, Avoskin Miraculous Refining Toner bisa Anda dapatkan dengan harga Rp169.000 saja. Cukup terjangkau, bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *