Menu Close

Banana Boat Sunscreen dan Cara Lindungi Kulit di Pantai

Sudah merencanakan pergi ke mana untuk liburan selanjutnya? Bagaimana jika ke pantai yang sepi. Semilir angin dan deburan ombak dijamin bisa mereduksi tingkat stres dan membuat energi Anda terisi kembali. Namun jika memutuskan ke pantai, jangan lupa untuk membawa Banana Boat Sunscreen

Ini merupakan pelembap yang bisa melindungi kulit Anda dari kerusakan akibat sinar matahari maupun ultraviolet. Tahu sendiri bukan, saat di pantai, paparan sinar matahari terasa lebih menyengat. Tidak jarang kejadian kulit seseorang mendadak menggelap dan terbakar usai berlibur ke area pantai. 

Namun tentunya, Banana Boat Sunscreen hanya satu cara untuk bisa melindungi kulit Anda selama bersantai di pantai. Masih banyak cara lain yang Anda lakukan supaya kulit tetap sehat usai berlibur di tempat yang menyenangkan tersebut!

Hindari Matahari Siang 

Bersantai di pantai pada siang hari saat matahari sedang terik hanya menyiksa Anda. Paparan sinar matahari pantai pada kisaran jam 2 siang pun sangat menyengat dan berbahaya bagi kulit. Lebih baik Anda menunggu lebih sore untuk menikmati indahnya pantai yang Anda kunjungi. Datang di atas pukul 4 sore lebih aman untuk kulit dan membuat Anda berkesempatan melihat cantiknya matahari terbenam di pantai tersebut. 

Manfaatkan Topi

Mau ke pantai? Jangan lupa beli topi pantai. Model topi pantai adalah topi yang bertepi lebar. Model ini bukan hanya untuk fashion, namun berguna sebagai pelindung kulit dari sinar matahari yang berpotensi merusak. Jika memang tidak ada topi pantai, menggunakan topi biasa pun bisa cukup membantu mengurangi paparan sinar ultraviolet jatuh tepat di atas kepala Anda dan membuat pusing. 

Pakai Pakaian Pelindung 

Tidak ada penghalang sinar matahari yang lebih baik daripada pakaian. Pakaian biasa pun bisa cukup meredam teriknya matahari. Karena itu, banyak saran untuk menggunakan pakaian berlengan ataupun gaun ketika ke pantai untuk bersantai. Ditambah lagi, saat ini juga sudah ada pakaian khusus di pasaran yang bisa melindungi kulit Anda dari paparan sinar ultraviolet yang berbahaya. Tertarik mencari dan membelinya untuk persiapan liburan Anda? 

Gunakan Krim Tabir Surya 

Krim tabir surya adalah salah satu penghalang utama yang bisa Anda gunakan untuk menghindari efek sinar matahari yang merusak kulit di pantai. Salah satu tabir surya yang pas banget untuk kegiatan di area pantai adalah Banana Boat Sunscreen. Tabir surya ini sudah berteknologi AvoTriplex yang memberikan UVA / UVB perlindungan dari sengatan sinar matahari dan paparan sinar UV yang merusak kulit. Kulit Anda pun anti kering jika memakai Banana Boat Sunscreen karena tabir surya ini memiliki campuran aloe vera, vitamin C, juga vitamin E. Gunakan sekitar 20 menit sebelum bermain ke pantai dan ulangi pemakaian setiap 2—3 jam sekali guna hasil maksimal. 

Jangan Lupa Payung

Saat memilih tempat yang sempurna di pantai, pilihlah area dengan payung. Acara bersantai Anda pasti terasa lebih teduh dan nyaman. Payung juga bisa memberikan perlindungan dari paparan sinar matahari secara langsung. Jadi, kulit Anda tetap sehat sepulang liburan dari pantai. 

Banyak Minum Air Putih 

Perlindungan kulit bukan hanya dari luar, tapi juga dari dalam. Semakin banyak Anda terpapar sinar matahari artinya semakin perlu pula Anda menambah asupan air putih. Cara ini bisa menjaga kulit tetap terhidrasi sehingga masalah kekeringan juga risiko sunburn bisa dikurangi. 

*** 

Adanya Banana Boat Sunscreen dan cara melindungi kulit lainnya membuat Anda tidak perlu khawatir lagi jika memutuskan pergi liburan ke pantai. Jadi, pantai mana yang mau Anda kunjungi? 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *