Menu Close

Kulit Wajah Anda Kering ? Gunakan Pelembap Wajah Nivea

Semua orang tahu Anda harus melembapkan jika Anda ingin kulit yang sehat dan bercahaya. Tapi tahukah Anda apa sebenarnya pelembap itu? Dan apakah Anda menggunakannya dengan cara yang benar? Jika Anda menjawab “tidak”, di mana di sini untuk membantu! Dari menemukan pelembap wajah harian yang tepat untuk jenis kulit Anda, seperti pelembap wajah nivea hingga mengetahui kapan dan bagaimana menggunakannya, baca terus untuk menjadi ahli pelembap!

Nivea Soft 25 ml harga terbaik 8063

Apa peran pelembap?

Mungkin persis seperti yang Anda pikirkan – pekerjaan dasar pelembap wajah yang menghidrasi adalah menambahkan kelembapan pada kulit kering dan membantu menjaganya agar tidak mengering lagi. Di luar itu, ada banyak hal yang bisa dilakukan pelembap, yang akan segera kita bahas.

Kami tahu, mengoleskan pelembap bisa terasa seperti langkah ekstra yang mengganggu dalam rutinitas perawatan kulit Anda, tetapi percayalah, itu sangat penting. Jadi jangan pernah berpikir untuk melewatkannya!

Mengapa penting menggunakan pelembap?

Berikut ini lima manfaat penggunaan pelembap yang perlu Anda ketahui

1. Mencegah Kekeringan

Cuaca dingin atau cuaca panas, AC atau panas dalam ruangan; Tahukah Anda bahwa semua faktor lingkungan ini dapat menyedot kelembapan langsung dari kulit Anda? Disitulah pelembap yang baik masuk. Ini tidak hanya menggantikan kelembapan yang sudah hilang tetapi membantu mencegah kehilangan di masa depan.

2. Memperlambat Tanda-Tanda Penuaan

Fakta: Kulit yang terhidrasi adalah kulit yang tampak lebih muda. Anda berpikir, “mengapa saya harus memikirkannya sekarang?”. Karena tidak pernah terlalu dini untuk mulai mencegah garis-garis halus dan kerutan di masa depan. Perasaan montok dan tegas yang Anda dapatkan setelah memberi wajah Anda dosis hidrasi sebenarnya membantu memperlambat prosesnya dengan menggunakan pelembap wajah nivea. 

3. Membantu Melawan Jerawat

Mungkin tampak aneh untuk menambahkan lebih banyak kelembapan pada kulit yang sudah cenderung berminyak, tetapi sebenarnya masuk akal. Pikirkan seperti ini: Ketika kulit Anda menjadi kering, ia mengirimkan pesan ke kelenjar Anda untuk menghasilkan lebih banyak minyak yang dapat menyumbat pori-pori Anda dan menyebabkan jerawat. Jadi, jika kulit terhidrasi dengan baik, itu benar-benar dapat membantu menghentikannya memproduksi lebih banyak minyak daripada yang dibutuhkan.

4. Perlindungan Dari Matahari

Kami tidak dapat memberitahu Anda betapa pentingnya menggunakan produk dengan SPF, bahkan di bulan-bulan yang lebih dingin. Karena dokter kulit merekomendasikan penggunaan SPF setiap hari, mengapa tidak menggunakan pelembap 2-in-1 yang mengandung perlindungan matahari?

5. Menenangkan Kulit Sensitif

Punya kulit merah dan iritasi? Memiliki bercak kering dan gatal? Kulit sensitif membutuhkan perawatan ekstra khusus. Carilah pelembap yang mengandung bahan-bahan yang menenangkan seperti lidah buaya, chamomile, oatmeal, dan madu.

Selain itu, hari-hari yang dingin, angin yang dingin, dan pemanas ruangan dalam ruangan semuanya berperan dalam mendatangkan malapetaka pada kulit Anda. Saat panas di dalam tetapi dingin di luar, kulit Anda tidak tahu harus berbuat apa. Untungnya, dengan sedikit perawatan, menghilangkan kulit kering bisa dilakukan dengan mudah. Baca tips perawatan kulit kering ini dan Anda mungkin bisa mengetahui cara menenangkan kulit kering.

1. Makan sehat, dan banyak minum

Obat pertama untuk kulit kering? Makanan! Stroberi, blueberry, dan gooseberry – semuanya dikemas dengan nutrisi yang membantu kulit tetap kenyal. Makanan seperti ini kaya akan antioksidan dan Vitamin A, membantu regenerasi kulit dan mengurangi sebum; yang juga dapat membantu mengatasi jerawat. Asam lemak juga penting; makanan seperti salmon, walnut, dan biji rami. Mereka membantu memperkuat membran sel, mengunci kelembapan ke setiap sel.

Kita juga perlu tetap terhidrasi agar kulit kita terlihat terbaik, yang berarti banyak air – 8 gelas per hari masih merupakan asupan yang disarankan.

2. Mandi air hangat (tidak panas!)

Berendamlah dan lompatlah ke dalam air hangat selama lima menit, berikan waktu bagi air untuk membasahi kulit Anda.

Masukkan satu sendok makan minyak – bisa berupa zaitun, hazelnut atau almond – dan rileks. Sebelum kulit Anda menjadi keriput (itu buruk!) Keringkan dan oleskan lapisan pelembap yang berat. 

3. Melembapkan dengan bahan yang tepat

Menyingkirkan kulit kering berarti Anda membutuhkan bahan yang tepat untuk menjaga kelembapan kulit Anda. Untuk tetap terhidrasi di seluruh tubuh, oleskan lotion tubuh yang bergizi, idealnya langsung setelah mandi atau mandi.

Krim siang pelembap ringan seperti pelembap wajah nivea melindungi kulit Anda dan memperkuat pelindungnya sepanjang hari. Atau, krim malam yang lebih kaya menggabungkan bahan-bahan bergizi dengan tidur malam yang nyenyak agar Anda terlihat segar dan beristirahat di pagi hari.

4. Pilih pembersih yang membantu menghidrasi kulit

Beberapa pembersih bisa mengeringkan, yang tidak Anda inginkan saat merawat kulit kering. Pilih pembersih yang tidak hanya membersihkan, tetapi juga menghidrasi kulit Anda. Merawat untuk membersihkan kulit sekaligus menjaga keseimbangan kelembapan alaminya dengan menggunakan pelembap wajah nivea  krim pelembap bersertifikat halal yang berfungsi untuk memberikan kelembapan instan pada kulit wajah, leher, tangan, dan bagian tubuh lainnya. Selain melembapkan, krim ini juga dapat menjadikan kulit terasa lebih halus dan lebih kenyal.

Nivea Soft dilengkapi kandungan vitamin E untuk memberikan kelembapan ekstra pada kulit kering dan bertindak sebagai antioksidan guna menangkal radikal bebas penyebab penuaan dini.

Kandungan tersebut dipadukan juga dengan minyak jojoba yang terbukti sebagai minyak alami yang paling mirip dengan minyak (sebum) di dalam tubuh. Dengan kandungan minyak jojoba ini, kadar sebum di kulit Anda akan lebih terkontrol, sehingga dapat mencegah jerawat dan mengurangi produksi minyak.

Menyingkirkan kulit kering akan mengurangi iritasi dan membuat kulit Anda terasa lebih halus dan sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *